Thursday, March 30, 2017

Inilah Pendapatan Spektakuler Dari 10 Channel Youtuber Indonesia

Ngeri juga lihat pendapatan bulanan dari channel youtube terbama, waduh 😱pendapatan bikin ngiler banget. Buat saya tidak bisa kepikir, gak mungkin bekti bisa seperti itu 😭, hampir pendapatan bulan mencapai $16.9K - $270.5K , gimana kepingin tidak ??? Tapi bila kita benar benar fokus membangun konten Youtube yang unik dan berkualitas pasti semua bisa terjadi, yang penting ada niat tulus unutk berbuat baik pasti Allah SWT akan memberikan jalan rezqi.

Pada kesempatan malam yang berbahagi, saya akan memberikan info Channel Youtube dari Indonesia yang mempunyai pendapatan besara baik harian maupun bulanan.

CUMI CUMI
Cumi Cumi merupakan website tentang informasi terkini seputar dunia selebriti, gosip, gaya hidup, fashion, dan fenomena aktual. Selain website Cumi Cumi yang beralamatkan di Jalan. Caringin Barat kav. 10, Jakarta Selatan, juga mempuyai Channel Youtube yang mempunyai penghasilan paling tinggi dibulan maret 2017. Untuk konten dari Channel Youtube Cumi Cumi fokus di seputar kabar selebritis, musik dan video paling aktual. Taksiran pendapatan Channel Youtube Cumi Cumi perbulan diperkirakan sekitar $16,9K - $270,5K.

RCTI LAYAR DRAMA
Selain fokus di visual broadcasting televisi Nasional, RCTI juga mempunyai Channel Youtube yaitu RCTI Layar Drama. Konten dari channel Yotube RCTI Layar Drama bisa ditebak, sesuai dengan namanya pasti berisi video sinetron yang disiarkan di RCTI walaupun hanya sinopsis saja. Mantab buka, sudah dapat sponsor unutk penayangan masih dapat pendapatan dari channel Youtube RCTI Layar Drama. Taksiran pendapatan Channel Youtube RCTI Layar Drama perbulan diperkirakan sekitar $14,8K - $237,5K

RISING STAR INDONESIA
Saluran ini masih dibawah naungan dari RCTI, channel ini mempublishkasikan video dari acara unggulan pencari bakat didunia bermusik yaitu Rising Star. Fatin Sidiq salah satu artis hasil dari Rising Star, untuk Rising Star di tahun 2017 juaranya dipegang oleh Amnes dari Kupang. Taksiran pendapatan Channel Youtube Rising Star Indonesia perbulan diperkirakan sekitar $10,9K - $173,7K.

INDOSIAR
Inilah channel official resmi dari Indosiar yang beralamatkan di Jln Damai No. 11 daan Mogot, Jakarta 11510 - Indonesia. Channel Indosiar berisi konten dari acara unggulan seperti D'Academy, Bintang Pantura dan acara unggulan dari Indosiar. Taksiran pendapatan perbulan dari Channel Youtube INDOSIAR diperkirakan sekitar $11,4K - $182,8K.

NETMEDIATAMA
Channel ini konten videonya juga dari siaran televisi Net.dari berbagai acara unggulannya. Maka tak ayal lagi, channel Netmediatama memiliki subscribe sekitar mengalahkan channel RCTI dan INDOSIAR yaitu sekitar 323,893 dan 389,441 [ data 31 maret 2017 ] Taksiran pendapatan perbulan dari Channel Youtube NETMEDIATAMA diperkirakan sekitar $8,7K - $139,9K.

GNP MUSIC
Studio recording GNP singkatan dari gema Nada Pertiwi adalah perusahaan rekaman musik Indonesia. Konten dari GNP itu sendiri musik asli dari Indoensia, seperti musik keroncong, lagu lagu daerah dan konten video lainnya. Taksiran pendapatan perbulan dari Channel Youtube GNP MUSIK diperkirakan sekitar $8,7K - $139,9K.

LAST CHILD
Channel ini hanya berisikan konten dari Last Child Band yang sangat populer hingga sekarang, ingat lirik ini " ku akui aku yang memulai s'galanya, tapi lihat kini akulah yang paling terluka " cuplikan sebagian lirik dari Bernafas Tanpamu. Taksiran pendapatan perbulan dari Channel Youtube LAST CHILD diperkirakan sekitar $8,7K - $139,1K.

TRINITY OPTIMA PRODUCTION
Channel satu ini jangan ditanya lagi, 100% pasti kita tahu dari artis yng bergabung dengan Trinity Optima Production. Afgan, Rossa, Bagindas, Vidi Aldiano dan artis lainnya bernaung di Trinity Optima Production. Taksiran pendapatan perbulan dari Channel Youtube TRINITY OPTIMA PRODUCTION diperkirakan sekitar $8,4K - $134,7K.

TOMO NEWS INDONESIA
Konten dari Tomo News Indonesia berisikan animasi dan beragam berita menarik yang ada di internet, seperti berita dunia, gosip selebriti, skandal, kriminal bodoh dan konten berita lainnya. Tomo News Indonesia ikut multi channel network NMA World Edition dengan memiliki 130,638 subscriber. Taksiran pendapatan perbulan dari Channel Youtube TOMO NEWS INDONESIA diperkirakan sekitar $5,6K - $89,9K.

MUSICA STUDIOS
Selain Trinity Optima, studio rekaman Musica Studio's juga mempunyai pendapatan yang besar disetiap bulannya. Noah, D'masive, Nidji, Letto merupakan band asal Indonesia yang bergabung dengan Musica Studio's. Taksiran pendapatan perbulan dari Channel Youtube MUSICA STUDIOS diperkirakan sekitar $7,3K - $117K.

Saya berharap dari pendapatan channel youtubers diatas bisa menambah semangat kepada kita untuk membangun konten yang benar benar bisa dinikmati oleh pengunjung. Pendapatan diatas juga masih perkiraan yang saya dapat dari situs Social Blade.


EmoticonEmoticon