Thursday, April 4, 2019

Masih Tetep Nuyul ? Lihat Dampak Negatifnya

Ketika masuk dan membaca ASK forum adsense, banyak yang curhat tentang ads di nonaktikan oleh Google. Banyak sekali curhatan mereka, ada yang Invalid clicks, Invalid Traffick dan lain lain.


Kelakuan keren viral saat ini adalah nuyul, oles APK, rewrite blogger dan goreng menggoreng video dengan judul aduhai. Mleyhoy ! hasilnya APK laris, blogger view mebeludak dan video viral dalam hitungan detik.

Nafsu mendapatkan klik begitu membara !  order VPN atau SSH luar negeri dan klik sendiri. Kelebihannya sekali klik mendapatkan dollar yang lebih, untuk VPN luar negeri. Kadang disinilah letak kebodohannya ! lupa bersihkan cookies browser, hasilnya ketangkep deh oleh pihak Google.

Posting blog ngandalin AGC, sekali auto post langsung puluhan bahkan ratusan. Kasihan admin blog beneran, fokus nulis gak taunya malah di copy mentah-mentah sama blog AGC. Sekarang temen-temen udah tau koq, mana blog AGC dan Blog real resmi di ketik oleh adminnya.

Menyesal pasti datang ketika kita menghadapi masalah ! adsense di nonaktifkan selamanya oleh Google. Dampak lainnya, pemain bersih kadang ikut getahnya juga, google bersih-bersih seperti pengalaman Youtube kemarin. Pemain bersih saja masih was-was ! ada juga pengunjung jahil yang iri dengan blog kita.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon