Tuesday, February 21, 2017

Bukan Rahasia ! Judul Tag dan Deskripsi Video

Judul, Tag dan Deskripsi sebuah video di Youtube sangat penting, dengan tag itu maka video bisa muncul dikala pencarian video oleh pengunjung. Sekalipun channel tersebut masih baru tapi penulisan ketiga faktor itu bisa sekali membuat video yang kita upload bisa muncul apabila judul dan tag sama dengan yang diketik oleh pengunjung Youtube.


Dalam penulisan Judul, Tag dan Deskripsi juga ada aturan yang harus di taati, jangan sampai karena Judul, Tag dan Deskripsi video yang baru di upload malah menjadi boomerang. Penulisan yang berlebihan robot youtube menganggap termasuk video spam, karena itu tadi antara judul, tag dan deskripsi melenceng jauh.
Ingin lebih detailnya silahkan kunjungi Pedoman Komunitas, setidaknya kita paham dari pedoman komunitas.
Bagaimana cara menulis Judul, Tag dan Deskripsi agar bisa SEO dan mendapatkan posisi di kata kunci pencarian Youtube ?
  • Tulis judul dari konten video, sebagai contoh video review smartphone terbaru, berilah judul dari inti review tadi.
  • Tulis deskripsi sesuai dengan smartphone tersebut, entah itu hanya spesifikasi atau keunggulan dari smartphone itu. Bisa juga mengambail dari website resmi branded smartphone, asal jangan copy paste, tulis sendiri dan di ubah kalimat per kalimat.
  • Gambar harus sama dengan konten video, gunakan bantuan Fn+Insert Prt-Sc dan di edit ke photoshop. jangan menyisipkan gambar yang jauh melenceng dari konten video, itu adalah larangan dari Pedoman Komunitas.
  • Terakhir ! Tag harus sesuai dengan judul ! tulis tag perkata di dalam kolom tag sesuai dengan judul.
Judul :
Tips Rahasia ! Cara Melihat Id Saluran Youtube Yang Disuspended.
Deskripsi :
Ternyata ada cara yang tersembunyi untuk melihat Id dari Saluran youtube yang disuspended, dengan Id tersebut kita bisa mengajukan form banding ke Youtube untuk yang di suspended
Tag :
Tips, Rahasia, Cara, Melihat, Id, Saluran, Youtube, Disuspended

Misteri youtube kadang juga sulit untuk di ungkap, walaupun kita sudah benar sesuai dengan Pedoman Komunitas tapi tetap saja di suspended. Akan tetapi bila kita benar pasti saluran kita bisa pulang dengan sehat dan sejahtera, terima kasih.

2 komentar


EmoticonEmoticon