Saturday, April 1, 2017

Apa Yang Perlu Diperhatikan Agar Cepat Diterima Oleh Google Adsense

Syarat utama untuk mempunyai akun adsense tentunya kita harus memiliki email produk dari google, akun gmail dan blogger. Dengan blogger kita bisa membuat blog yang memberikan informasi yang bisa di pertanggung jawabkan kepada pengunjung.

Mulailah nge-blog untuk mendaftar google adsense dari blogger, syarat harus mematuhi persyaratan layanan dari google. Bangunlah blog yang berguna dan informatif untuk pengunjung, agar blog lebih bernilai dan berguna daripada situs lain. Update artikel paling menarik untuk dibaca dan dapat dipercaya untuk pengunjung. Pilih tampilan template yang menarik agar pengunjung betah mombongkar artikel terlama sampai terbaru.

Sebelum berkeinginan mempunyai akun adsense, alangkah baiknya untuk mempelajari dulu hal hal yang perlu diperhatikan agar cepat mendapatkan sebuah akun adsense.
  • Harus ada artikel 100% hasil nulis sendiri
  • Pasang navigasi blog seperti sitemap, label, recent post, google plus dan gadged vital lainnya.
  • Gunakan template default dari Blogger dan jangan memakai read more.
  • Sudah mendapatkan pengunjung unik dari google, bukan pengunjung dari media sosial.
  • Buat laman  privacy policy, disclaimer, untuk detailnya silahakan cari di searcg google dengan kata kunci " fungsi disclaimer ".
  • Usahakan jangan keburu nafsu untuk mendapatkan akun adsense, tunggu 3-6 bulan.
  • Perbarui sitemap  setiap membuat artikel baru dan fetch as google submit to index ke google webmaster.
  • Pantau blog di Google Analytic untuk mengetahui perkembangan harian traffik.
Apabila blog sudah siap langsung saja merujuk ke situs https://www.google.com/adsense untuk mendaftar google adsense. Langkah demi langkah akan saya update belakangan, atau silahkan search google dengan kata kunci ' cara daftar google adsense dari blogger '. Jangan menyerah andaikata ada penolakan dari google adsense, Perbaiki kesalahan dari penolakan google adsense, penolakan adalah awal dari keberhasilan dari syarat blog diterima google adsense.


EmoticonEmoticon