Sunday, May 28, 2017

Website Untuk Membuat Email 100% Gratis

Fungsi Email sangatlah penting untuk hubungan bisnis, dengan email kerahasiaan akan benar-benar terjamin. Selain itu email digunakan untuk membuat akun dikala ingin membuat sesuatu hal yang baru viral, semisal akun facebook, akun bigo live dan lain-lain. Dengan begitu sebuah email sangat diperlukan bagi usernya untuk memilikinya bila dilihat dari berbayar maupun gratisan.



Untuk berbayar kita harus membeli domain dulu dan kuta akan mendapatkan fitur email dari domain yang kita beli. Untuk versi gratisan kita bisa menggunakan website yang menyediakan email secara gratis, berikut website yang bisa kita gunakan untuk membuat email secara gratis :

GOOGLE
Raksasa google lah penguasa dunia online, bisa dilihat dari searching engine yang mendominasi diseluruh dunia. Produk dari google untuk email adalah Gmail, membuat email gmail hanya mebutuhkan beberapa detik saja, bila sudah mengetahui tips cara membuat sebuah Gmail dari Google.

YAHOO
Yahoolah yang mengajari saya kenal dengan email, dulu aplikasi mesenger online paling top adalah Yahoo Mesenger. Dengan yahoo mesenger kita bisa bercakap-cakap dengan pemilih yahoo lainnya didunia, rasa kebanggan tersendiri pasti ada apabila bisa chat dengan bule, walaupun harus menggunakan bing translate.

ONE.COM
Membuat Email dari One Web Hosting memberikan banyak keuntungan, mendapatkan account email akan terlindungi dari serangan virus dan spam. Kita bisa membuat account email sebanyak-banyaknya tanpa biaya tambahan. Email dari One Web bisa menjadi solusi untuk membuat sebuah email yang aman, akan tetapi disaat ini freenya hanya 1 tahun saja.

MAIL YANDEX
Yandex Mail menawarkan email penuh untuk kita miliki, dengan akses web yang kuat kuat, aplikasi seluler, POP serta akses IMAP dan penyimpanan tidak terbatas. Fungsi seperti pesan template, pengingat, e-card dan jalan pintas keyboard membantu menangani e-mail dengan efisiensi dari Yandex Mail. Kapasitas dari Yandex Mail sekitar 10 GB, jadi kita merasa tenang dengan kapasitas yang diberikan oleh Yandex Mail.

EASY COM
Easy Portal menawarkan layanan email gratis lengkap dengan fasilitas buku kalender dan alamat yang kita pilih. Kita juga dapat mengakses penuh dari komputer manapun dengan akses Internet di dunia. Pemilik email dari easy portal akan menerima penawaran khusus bulanan dari perusahaan easy Group! Untuk mencobanya silahkan membuat email dari Easy Portal dengan email@easy.com.

33 MAIL
Buat alamat e-mail baru kapanpun kita membutuhkannya. Menjaga kontrol lebih aktif alamat. Meneruskan semua e-mail ke alamat e-mail yang ada. Kita bahkan dapat membalas secara anonim ke email yang diteruskan oleh 33 Mail. Namun, jika Anda ingin mengambil keuntungan dari fitur tambahan, seperti memilih domain Anda sendiri atau meningkatkan bandwidth, kita dapat mendaftar untuk layanan premium.

MAIL COM
Mencoba membuat email dari Mail.com saya kira patut untuk dicoba, dengan memiliki email dari Mail.com kita bisa memiliki 2 GB untuk menyimpan file pribadi. Storage 2 GB merupakan solusi ideal untuk mengelola dan berbagi file. Untuk segi keamanan Mail.Com memberikan fasilitas agar file  usernya aman, terorganisasi dengan baik, dan dapat diakses di mana pun kita berada. Mail.Com memiliki fitur yang tak kalah menarik dari penyedia email gratis lainnya, yaitu bisa dipantau dari Mobile Service, Mail Collector dan Easy to use interface.


EmoticonEmoticon