Thursday, April 13, 2017

Situs Gratis Untuk Search Engine Optimization Blog

Ketika kita menuliskan kata kunci kotak penelusuran google, yahoo, bing dan mensin pencari lainnya, maka akan muncul banyak sekali hasil dari kata kunci yang relevan. Inilah yang disebut keberhasilan blog dalam optimasi search engine optimization. Dengan optimasi SEO yang baik, maka secara otomatis persaingan terjadi agar keyword masuk ke peringkat 10 besar pada mesin pencarian.

Kali ini Kata Darurat akan memberikan informasi tentang situs yang memberikan backlink tool untuk blog.

GOOGLE WEBMASTER
Fitur dari gratis darii google yang paling banyak digunakan untuk mengirim agar bisa terindex oleh google. Google search console akan memberikan informasi dan fitur seperti kesalahan perayapan, sitemap, fet as google dan fitur lainnya.

ENTIREWEB
Lebih dari 3,5 juta orang di seluruh dunia telah menggunakan layanan gratis dari Entireweb. Fitur search engine submission berguna pada artikel yang kita publish agar bisa masuk ke mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dan mesin pencari lainnya.

FREE WEB SUBMISSION
Free web submission menyediakan search engine submission secara gratis ke 50 situs search engine directory terpopuler di internet.

SEO PROFILER
Seo profiler memberikan fitur untuk membantu mendapatkan peringkat yang lebih baik di mesin pencarian, dengan berpedoman Google untuk search engine optimization.

SUBMIT EXPRESS
Dengan submit ke Submit Express dapat meningkatkan traffik di mesin pencarian. Fiturnya pun sangat beragam dari berbayar sampai fitur gratis dari Submit Express. Search Engine Optimization, Search Engine Submission, PPC Search Engine Advertising dan fitur lainnya.

ADD ME
Layanan gratis dari Add Me bisa untuk mengirimkan URL postingan blog ke berbagai search engine di internet. Untuk fitur berbayar dari Add Me dari harga $20 untuk 5.000 pengunjung unik untuk meningkatkan traffik ke blog kita.

I NEED HITS
Kurang lebih15 tahun I Need Hits memberikan layanan search engine marketing, ada lebih dari 5.000 pelanggan setiap bulan agar mendapatkan pringkat untuk search engine Google, Yahoo dan Bing.

Untuk situs berbayar lainnya bisa kita coba menggunakan jasa dari free-web-submission.co.uk , info.dogpile.com, www.info.com dan selamat mencoba.


EmoticonEmoticon