Monday, February 20, 2017

Mengapa Monetisasi Akun Youtube Di Disable ?

Mengapa Monetisasi Akun Youtube Di Disable | Disable Monetisasi bukan kabar langka, bagi youtube pemula pasti pernah ngalamin hal seperti ini. Disable Monetisasi disebabkan karena teguran hak cipta sebanyak 3X teguran, sanksi ini paling di takuti oleh pemain Youtube, mereka akan kehilangan akses monetisasi Youtube selama 6 bulan.

Walaupun kita membuat saluran baru dengan email baru pasti monetisasi tidak akan awet, tinggal tunggu jam fitur itu akan di Disable juga. Jalan pintas membuat akun adsense dengan email baru untuk mengisi kekosongan, resiko ! bila tercium adsense yang terkena Disable Monetisasi akan di suspend, ngeri bukan ?


Faktor selain dari saluran Youtube bisa juga disebabkan oleh Adsense di suspended oleh Google, dampak akun Youtube juga terkena imbasnya, icon hijau menjadi merah karena tautan yang tertaut tidak ada lagi. Pengalaman bekti apabila kena hukuman Disable Monetisasi pasti ada email noreply Google tentang pemberitahuan dari channel yang terkena hukuman.
Baca curhat saluran yang di Disable Monetisasi :) Youtube help forum
Agar channel kebanggaan aman harus menaati dari peraturan Youtube, jangan sekali kali melanggar apabila tidak ingin saluran di Disable Monetisasi. Channel Uoutube di Disable Monetisasi itu masih sangat beruntung, bisa dijadikan pelajaran untuk bermain kedepannya.


EmoticonEmoticon